Garis waktu industri kasino online

Garis waktu industri kasino online 22 Januari 2019 pukul 22 Januari 2019 pukul Karl Gadzinski
Diposting di 22 Jan 2019 pukul : Diperbaharui pada 22 Januari 2019 pukul Oleh Teo Gadzinski

Dibandingkan dengan kasino tradisional di mana Anda harus mengunjungi dengan jumlah uang tunai yang memadai di dompet Anda, perjudian kasino online kurang rumit.

Yang Anda butuhkan hanyalah uang di bank, yang dapat Anda transfer ke rekening kasino Anda melalui kartu kredit / debit, eWallets, transfer kawat, dan banyak opsi perbankan lainnya.

Artikel ini akan mengeksplorasi secara singkat pertumbuhan kasino online sejak awal tahun 1994.

Upaya juga akan dilakukan untuk mencatat beberapa peristiwa dan perkembangan yang berbeda yang datang di jalur pertumbuhan.

1994 – Permulaan

Pada tahun 1994 Antigua & Barbuda pemerintah melewati Undang-Undang Zona Perdagangan dan Pemrosesan Gratis dan ini mengatur bola bergulir untuk peluncuran kasino online. Sejumlah besar operator kasino online saat ini bekerja di bawah lisensi yang disediakan untuk mereka berdasarkan undang-undang ini.

Therefore Antigua & Barbuda emerged as a safe haven and a preferred place for the online casino operators. Antigua – Barbuda did not have a vibrant economy and this gave helped boost the economy.

Sekarang bagi industri untuk berhasil perlu memiliki prosedur dan praktik standar yang didukung oleh metode transacting online yang aman.

1994 Januari – Microgaming

Microgaming mulai mengembangkan perangkat lunak untuk industri baru dan segera menjadi penyedia tolok ukur perangkat lunak kasino berkualitas tinggi. Penyedia mendirikan toko di Isle of Man yang terletak di antara Inggris, Skotlandia, Wales dan Irlandia di Laut Irlandia.

Ini bukan di Uni Eropa atau Inggris Raya tetapi dimiliki oleh Mahkota Inggris. Oleh karena itu aturan dan peraturan negara-negara besar terdekat tidak berlaku untuk tempat ini. Mengembangkan perangkat lunak kasino hanyalah bagian dari cerita.

Operator membutuhkan metode untuk menjauhkan peretas yang dapat melakukan banyak kerusakan ketika datang untuk mentransfer dana dan menguangkan masuk dan keluar dari kasino online.

1995 – CryptoLogic

CryptoLogic didirikan pada tahun 1995 dan mengembangkan aplikasi game eCashand pertama. Kantor pusat mereka berada di Dublin dan tujuan utama mereka adalah untuk mengembangkan perangkat lunak yang efektif dan efisien dalam memberikan keamanan untuk semua transaksi keuangan dan uang tunai online.

1996 - Gambar Nyata Muncul

Pada Oktober 1996 InterCasino online dengan klaim bahwa mereka adalah kasino online pertama yang tersedia di internet. Mereka menerima uang riil dan transaksi mereka dijamin dan dilindungi dari peretas dengan perangkat lunak dari Logika Kripto.

Di sini akan tepat untuk melihat kembali untuk sementara waktu pada pergantian peristiwa. Mari kita hadapi, itu perjudian tidak terlalu diterima di masyarakat kita. Bahkan masyarakat dikenal mengambil langkah ketat untuk mencegah menjamurnya perjudian.

Pertanyaan yang muncul di sini adalah apakah operator menampung diri mereka sendiri di Antigua-Barbuda hanya untuk menghindari pendapat sosial yang kuat dari AS? Sebagian besar, pengembang perangkat lunak menemukan tempat berlindung di tempat yang tidak berada di bawah negara besar seperti Inggris dll.

Apakah mereka memilih untuk mendirikan toko di tempat seperti itu di mana aturan dan peraturan agak longgar dan tidak resimen? Lebih lanjut, CrypotLogic berkantor pusat di Dublin karena mereka tidak langsung ke bisnis game dan karena itu tidak dapat disalahkan untuk mendorong perjudian. Oleh karena itu mereka bekerja keluar dari "Beradab" tempat.

1997 - Server game internet diinstal

Sistem server game internet pertama dipasang di Antigua-Barbuda karena mereka tidak memiliki pendapat yang sangat kuat terhadap perjudian Internet. Lagi pula dengan PDB mereka yang sangat rendah ini diharapkan dapat memberikan dorongan bagi ekonomi mereka.

1998 - Salvo pertama dipecat

Perjudian berbasis internet menerima set back pertamanya ketika perwakilan Senator Kongres AS Jon Kyl mengusulkan Undang-Undang Larangan Perjudian Internet dengan tujuan untuk menyatakan perjudian online ilegal di AS. Meskipun upaya pertama gagal sejak industri perjudian online berhasil menghasilkan jumlah pendapatan yang rapi, namun itu menggembar-gemborkan era masalah dan masalah hukum untuk kasino online dalam waktu dekat.

1999 – Kekayaan campuran

Meskipun Senator Jon Kyl mencantumkan Undang-Undang Larangan Perjudian Internet yang direvisi yang juga gagal disahkan - setelah semua ini industri menghasilkan pendapatan hampir $ 1000 juta untuk exchequer nasional. Secara signifikan, sekitar waktu yang sama kasino internet yang berbasis di Australia, Lasseters, yang dilisensikan oleh pemerintah Australia (Northern Territory), diluncurkan. Beberapa langkah legislatif dengan cepat dilakukan untuk menawarkan lisensi ke kasino online lainnya.

Perkembangan lain yang sangat signifikan di tahun ini adalah bahwa perjudian online menjadi lebih signifikan sejak Media Bos merilis platform game inovatif yang memungkinkan beberapa pemain untuk berpartisipasi secara bersamaan dan berinteraksi satu sama lain melalui opsi obrolan. Ini adalah langkah berani dan tegas yang memicu pertumbuhan perjudian online yang cepat.

2000 – Konsolidasi

Dengan pemerintah Australia melewati Undang-Undang Moratorium Perjudian Interaktif, Lasseters menjadi satu-satunya kasino online Australia sejak beberapa lainnya diberikan menjadi ilegal berdasarkan peraturan baru.

Sementara upaya lain untuk melarang game online di AS gagal menyedihkan, Isle of Man dan Gibraltar di bawah wilayah berdaulat Inggris mulai menawarkan lisensi untuk game online.

2001 - Akhirnya jalan meluas

Pada tahun ini, sebuah RUU disahkan oleh legislatif Nevada yang memungkinkan pengoperasian kasino online dari Nevada. Ini adalah penyok pertama ke dalam baju besi orang-orang yang berusaha melarang kasino online.

Kepulauan Alderney juga disahkan mendukung perjudian internet dan setuju untuk memproses aplikasi untuk lisensi kepada operator kasino. Secara bersamaan, Inggris memutuskan untuk mengambil langkah-langkah untuk membuat perjudian online legal.

2002 – Undang-Undang Kawat 1961 diubah

Tje Kawat Act 1961 diubah untuk menutupi kasino online dan legalisasi taruhan internet. Ini adalah indikasi pertama bahwa kasino online tidak akan lagi memiliki hak hukum untuk beroperasi di AS.

2003 – Inisiatif standardisasi

Langkah pertama untuk membuat kasino online lebih andal dan dapat diandalkan dibuat dengan pengaturan eCommerce dan Peraturan dan Jaminan Perjudian Online (Ekogra) organisasi nirlaba. Ini mengamanatkan bahwa operator anggota mematuhi pedoman keamanan dan keselamatan. 2003 menandai awal industri kasino yang lebih matang.

2004 - WTO mendukung Antigua-Barbuda

WTO mendukung Antigua-Barbuda dalam kasus WTO mereka di mana mereka menyatakan bahwa sementara game online di AS melanggar hukum namun mereka mengizinkan situs online untuk balap kuda dan kasino konvensional.

Kasino online mendapatkan penerimaan sosial seperti yang terbukti dengan penampilan mereka di berbagai selebriti dalam program televisi.

Itu adalah jalur pertumbuhan industri jutaan dolar dengan jutaan pemain. Ada cegukan terputus-terputus di mana operator mencoba menghasilkan uang cepat yang mengakibatkan litigasi dan kasus pengadilan. Namun, pada dasarnya kasino online berada di pijakan yang kuat hari ini dan di sini untuk tinggal. Fakta mendasar adalah bahwa kasino online memiliki potensi untuk menghasilkan jumlah pendapatan yang rapi bagi bangsa.

2005 - Game seluler masuk ke dalam gambar

Dengan munculnya ponsel pintar, dan fakta bahwa Microgaming bekerja sama dengan Spin3 dan menjadi pelopor dalam membuka jalan untuk permainan kasino seluler, industri kasino online direvolusi dengan pengenalan game seluler.

Lebih lanjut 2005 melihat industri terus berkembang dan tali dalam pendapatan miliaran dolar dan bahkan mencapai puncak pada $ 12 miliar yang mengejutkan.

Industri ini juga mulai berfokus pada Inggris dan mulai berdagang di Bursa Efek London.

2006 – Presiden Bush menandatangani UIGEA

2006 adalah tas campuran untuk industri kasino online, industri terus tumbuh hampir secara eksponensial dan jumlah total kasino online yang beroperasi mencapai hampir 2300 di seluruh dunia.

Namun, penjudi Amerika menerima pukulan kematian sebagai Presiden Bush menandatangani Undang-Undang Penegakan Perjudian Internet yang Melanggar Hukum yang pada dasarnya ilegal perjudian online untuk penduduk Amerika.

2006 juga merupakan tahun ketika kasino langsung pertama kali ditampilkan oleh Microgaming dengan pengenalan dealer langsung.

Microgaming juga diluncurkan Mega Moolah yang sampai saat ini bisa dibilang salah satu slot online paling populer yang ada.

2007 - Pasar restrategising untuk fokus pada Inggris

Dengan orang Amerika dikesampingkan dari perjudian online milik UIGEA, industri kasino online mengubah fokus mereka ke pasar Eropa, terutama Inggris.

Dalam hitungan bulan, Inggris bukanlah pasar terbesar bagi industri ini. Tidak seperti AS, Inggris merilis undang-undang untuk mengatur perjudian yang alih-alih melarang perjudian, justru mendorongnya melalui iklan televisi dan semacamnya.

2008 - SA datang ke gambar dan Taruhan Olahraga mendapat dorongan

Sementara pendukung untuk melegalkan perjudian online di AS banyak, oposisi masih terlalu kuat dan upaya legalisasi sia-sia. Di sisi lain, Afrika Selatan membuat lompatan besar ke depan dan melegalkan perjudian online.

Legislator Afrika Selatan dipengaruhi oleh keberhasilan dan pendapatan yang dihasilkan oleh taruhan olahraga di seluruh Eropa dan kasino online yang dilegalkan dan taruhan olahraga di seluruh Afrika Selatan. Pasar cepat memanfaatkan ketika kasino baru muncul yang ditargetkan dan diarahkan ke arah penendang Afrika Selatan.

2009 - Awal kemenangan besar

Joe Setiap memenangkan $ 8.55 juta dalam acara utama di WSOP. Begitu terkenal di komunitas poker, pemain berusia 21 tahun itu kemudian mulai bermain di ruang poker online - poker kemiringan penuh yang cukup untuk menarik sejumlah besar pemain lain dan memberi poker online dorongan besar.

Meskipun resesi hampir di seluruh dunia, industri kasino online terus tidak terpengaruh dan terus tumbuh dalam hal pendapatan dan jumlah kasino online.

2009 juga merupakan tahun ketika untuk pertama kalinya, seorang penjudi online Eropa menjadi jutawan dengan memenangkan
turnamen slot yang diselenggarakan oleh tidak lain adalah Microgaming.

2010 - Banyak cara untuk membayar

Industri mencatat tahun positif lainnya dengan data menunjukkan pertumbuhan 12,5% besar-besaran. Statistik juga melaporkan bahwa pemain online sekarang menghabiskan tambahan 10% lebih banyak waktu bermain game online.

Microgaming sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah pemimpin industri dan inovator ketika mereka mulai meluncurkan game waralaba unggulan dan slot seperti Penguasa cincin, Thunderstruck II dan Hellboy dengan bermitra dengan beberapa nama merek hiburan terbesar di dunia dan memperoleh hak untuk permainan.

Untuk menarik lebih banyak audiens, sebagian besar kasino online mulai menggabungkan lebih banyak metode pembayaran daripada hanya kartu kredit tradisional atau transfer kawat.

2011 - Jackpot Progresif mengambil pusat perhatian dan Mega Fortune bersinar terang

Sementara Microgaming sejauh ini adalah perusahaan untuk benar-benar berinovasi dalam industri, Hiburan Bersih melangkah dan menunjukkan bahwa mereka tidak membungkuk berkat pengenalan jackpot progresif, terutama - Mega Fortune.

Mega Fortune segera menjadi favorit penggemar dan satu siswa Norwegia memenangkan kehidupan yang berubah € 11,7 juta - rekor dunia baru.

2012 – Globalisasi dan lokalisasi industri

Ketika permintaan untuk taruhan online dan kasino meningkat di seluruh dunia, industri naik untuk memenuhi permintaan. Pasokan sekarang mencakup ribuan kasino baru yang menargetkan pelanggan dari beberapa negara di seluruh dunia, berkat menerima mata uang baru, layanan pelanggan global dan kasino yang mendukung beberapa bahasa dan lokasi.

Kasino lokal juga mulai bermunculan. Kasino ini menargetkan satu negara dan satu negara saja. Italia mendapat Semua kasino Slots, Swedia telah Istana Tropezia, dan favorit Australia adalah Kasino Grand Reef. Kasino semacam itu menjadikan pelanggan target mereka prioritas nomor satu dan mulai menarik pengguna dari kasino global besar di mana semua orang diterima dan tidak ada yang benar-benar mendapatkan fokus atau preferensi.

2013 - Media sosial semakin meningkatkan industri kasino online

Industri ini masih meningkat, dan prevalensi media sosial di seluruh dunia hanya semakin mendorong pertumbuhannya. Kasino mulai memungkinkan pemain untuk berbagi permainan ke jaringan mereka dan dengan demikian memenangkan berbagai poin dan keuntungan sebagai gantinya. Game dan media sosial mulai berjalan seiring dan kasino online menggunakan media sosial sebagai platform pemasaran untuk menarik dan mengasingkan diri pada lebih banyak pemain potensial.

Selain itu, game mobile benar-benar mulai menangkap. Sebagian besar kasino online sekarang memiliki versi seluler yang tersedia sehingga pemain dapat bermain saat bepergian dan yang mereka butuhkan hanyalah koneksi internet yang berfungsi. Mereka dapat mengambil kasino online favorit mereka dengan mereka di saku mereka.

2014 –Bitcoin

2014 adalah tahun penting lainnya untuk industri kasino online. Bitcoin cryptocurrency diperkenalkan dan kasino bernama Vera& John menjadi yang pertama kasino online untuk menerima bitcoin.

Meskipun bitcoin diluncurkan pada tahun 2009, butuh beberapa tahun untuk menangkap traksi dan bagi industri kasino online untuk mengenalinya sebagai metode pembayaran dan mata uang yang sah.

Bitcoin membuat transaksi lebih cepat, lebih murah, dan lebih anonim yang berjalan sangat baik dengan persyaratan untuk kasino online dan jutaan pemain kasino online di seluruh dunia.

2015 - Jackpot Rekor Dunia

Slot online populer Mega Moolah dari Microgaming yang sekarang telah menjadi favorit kerumunan lama memecahkan rekor lain dengan membayar jackpot besar €17,9 Juta. Taruhan awal? Hanya 25p belaka.

Pria yang beruntung adalah Tentara Inggris berusia 26 tahun dengan nama Jon Heywood. Ini adalah kemenangan jackpot slot video terbesar dalam sejarah kasino online.

2016 - AS melegalkan dealer langsung

Dengan meluncurkan dealer langsung di situs web kasino online mereka, Gold Nugget Casino yang berbasis di Atlanta City US menjadi kasino dealer langsung berlisensi pertama di Amerika. Ezugi adalah penyedia perangkat lunak untuk Gold Nugget. Selain itu, game seluler mulai mengambil perhatian di industri karena angka menunjukkan bahwa lebih dari setengah dari semua pendapatan yang dihasilkan oleh game evolution berasal dari perangkat seluler.

2017-2019 - Realitas virtual dan perluasan bitcoin

2017 sejauh ini telah melihat beberapa kasino online terkenal pergi ke jalan realitas virtual untuk memberikan pemain mereka pengalaman terbaik dan paling realistis mungkin.

Beberapa halaman dari banyak kasino sekarang melengkapi pengalaman VR di mana pemain dapat mengenakan google realitas virtual untuk pengalaman yang hampir seperti kehidupan dengan game 360 derajat. Selain itu, bahkan lebih banyak kasino bitcoin muncul dan beberapa kasino yang ada telah mulai onboarding bitcoin sebagai metode pembayaran.