NetEnt Bermitra dengan FashionTV untuk Meluncurkan Game Slot Bermerek

NetEnt Bermitra dengan FashionTV untuk Meluncurkan Game Slot Bermerek Februari 11, 2021 Februari 11, 2021 Karl Gadzinski
Februari 11, 2021 Oleh Athor nameTeo Gadzinski

Penyedia game Swedia NetEnt baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kemitraan dengan Grup Game FashionTV (FGG) untuk merancang dan meluncurkan game slot bermerek untuk FashionTV yang akan menambahkan beberapa glamor ke rangkaian penawaran slot bermerek NetEnt.

Kemitraan resmi antara kedua perusahaan akan memungkinkan NetEnt untuk mengembangkan permainan kasino online unik yang terinspirasi oleh hit smash FashionTV 'Saya Ingin menjadi Triliuner' fitur mana Anja J. Kemitraan ini akan memungkinkan NetEnt untuk memanfaatkan merek ikonik FashionTV dan berdampak pada lebih dari 2 miliar orang secara global.

FGG yang ditempatkan di Curacao, memegang kendali penuh atas lisensi global untuk merek FashionTV yang sudah lama ada di ranah game online.

Mereka menawarkan layanan game mereka sendiri melalui BetFashionTV, di mana pemain dapat melangkah ke pengalaman FashionTV yang mendalam sambil memainkan game berlisensi yang dikembangkan oleh pemasok permainan kasino terkemuka.

Grup GAME FASHION TV

Untuk melengkapi pengalaman, pelanggan BetFashionTV dapat memenangkan entri ke dunia mode kehidupan nyata yang sering mereka lihat di TV, tetapi jarang mendapatkan pengalaman dalam kehidupan nyata — pesta dan acara bermerek FashionTV, serta bermacam-macam produk dan aksesoris bermerek tersedia untuk pelanggan mereka yang paling setia.

Shai Kaplun, FGG COO mengatakan bahwa NetEnt adalah pendorong utama inovasi dan keunggulan di bidang permainan slot. Kemitraan ini akan saling menguntungkan bagi kedua perusahaan karena merek kemewahan dan kemewahan FashionTV sangat cocok untuk keahlian teknis NetEnt di industri kasino online.

Kesepakatan FashionTV Terbaru di NetEnt's Flurry of Deals

Bryan Upton yang merupakan Direktur Game di NetEnt mengatakan kemitraan terbaru perusahaan sebagai langkah ke arah yang tepat untuk tujuan mereka. Upton menyatakan bahwa jaringan global FashionTV adalah bagian penting dari daya tariknya bagi NetEnt, dan berharap untuk memanfaatkan identitas mereknya, diakui di seluruh dunia, untuk memperluas jangkauan produk NetEnt serta membantu mereka dalam mengembangkan salah satu konten yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan demografis baru.

Upton mengatakan bahwa ia optimis tentang kemitraan ini, karena NetEnt telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam bekerja dengan merek lain, yang akan membantu mereka memanfaatkan sumber daya merek dan pemasaran FashionTV dengan lebih baik.

NetEnt telah menjadi berita baru-baru ini untuk sejumlah langkah agresif memperluas mitra mereka. Perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan merilis permainan slot pada bulan Mei berdasarkan Street Fighter II: Pejuang Dunia dengan kreator game. Tiga pemasok baru juga ditambahkan ke daftar nama perusahaan Sambungkan Netent platform agregator konten: G (sebelumnya dikenal sebagai Gluck Gamevy), Scout Gaming Group, dan Games Inc.