MGM Resorts Untuk Membebankan Biaya Parkir pelanggan

MGM Resorts Untuk Membebankan Biaya Parkir pelanggan 18 Januari 2016 pukul 18 Januari 2016 pukul Karl Gadzinski
18 Januari 2016 pukul Oleh Athor nameTeo Gadzinski

MGM Resorts Internasional, operator kasino-hotel terbesar di Las Vegas telah memutuskan untuk membuat perubahan pada kebijakannya sehubungan dengan parkir pelanggan dan baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan membebankan biaya kepada pelanggan ke depan, sebuah langkah yang mengejutkan banyak orang mengingat parkir gratis adalah keuntungan yang ditawarkan kepada pelanggan di masa lalu dalam upaya untuk mendapatkan sebanyak mungkin klien ke kasino mereka.

MGM Resorts sekarang mengusulkan untuk biaya hingga $ 10 untuk parkir mandiri semalam di sebagian besar propertinya di Las Vegas Strip.

Aturan itu akan mulai berlaku sejak musim semi tahun ini dan eksekutif MGM berharap untuk menambahkan jutaan pendapatan tambahan setiap tahun.

Keputusan terbaru oleh MGM Resorts ini sejalan dengan sejarah merintis bentuk biaya baru. Pada tahun 2008, MGM adalah yang pertama memungut "biaya resor" yang sekarang dibebankan oleh semua kasino-hotel di Las Vegas Strip. Properti Strip lainnya mengikuti keunggulannya setelah periode lima tahun dan MGM Resorts mengharapkan sesuatu yang mirip terjadi atas proposal biaya parkir barunya.

MGM Resorts saat ini memiliki lebih dari 15 properti dengan 35.310 kamar dan 37.000 tempat parkir di Strip. Biaya parkir akan dipungut Mandalay Bay, Delano, Luxor, Excalibur, Monte Carlo, New York-New York, Vdara, Aria, Bellagio, The Mirage dan MGM Grand. Biaya untuk hotel akan dihargai berbeda, sehingga parkir di beberapa hotel MGM akan lebih murah daripada yang lain.

Perusahaan telah menyatakan bahwa pelanggan yang berpartisipasi dalam program loyalitas MGM akan mendapatkan hadiah parkir gratis dan bahwa penduduk Clark County akan mendapatkan masa tenggang. Parkir telah disimpan gratis di tempat-tempat tertentu seperti Hotel Sirkus Circus, Crystals, dan Mandalay Bay Place pusat perbelanjaan. Parkir di properti MGM di lokasi lain – Mississippi, Michigan, dan Cina juga akan tetap gratis, setidaknya untuk saat ini.

Menurut analis pasar Alex Bumazhny dari Peringkat Fitch, keputusan terbaru oleh MGM ini berkonsoni dengan keputusannya untuk memanfaatkan basis data penjudi yang merupakan bagian dari program hadiah mereka. Pelanggan dan penduduk setempat telah memprotes keputusan itu, berjanji untuk mengalihkan loyalitas mereka ke operator lain sebagai tanggapan. Saat ini sekitar 58 persen pengunjung ke Las Vegas dikatakan berkendara ke kota.

Dalam sebuah pernyataan, Corey Sanders, chief operating officer, MGM Resorts mengatakan,

Akan ada serangan balik awal, tapi sebulan dari sekarang, tiga bulan dari sekarang, orang-orang akan benar-benar melupakannya. Secara umum, keputusan ini benar-benar keputusan yang sulit untuk dibuat, tetapi saya pikir kami memiliki cukup hal-hal positif untuk dikatakan tentang hal itu dan menciptakan peningkatan yang cukup untuk membenarkannya.

Menurut Sanders, meskipun MGM telah bertentangan dengan norma yang berlaku, pesaing kemungkinan akan segera mengikutinya. Dengan pendapatan perjudian yang menurun, operator kasino lebih bergantung pada kegiatan non-perjudian untuk pendapatan mereka dan mungkin mengikuti jejak MGM karena perusahaan memperoleh hampir 70 persen pendapatan dari kegiatan terkait non-perjudian seperti restoran selebriti, toko kelas atas, pertunjukan, dan klub malam.