Kasino Macau Sepakat Kurangi Rute Shuttle Bus

Kasino Macau Sepakat Kurangi Rute Shuttle Bus 11 Maret 2016 pukul 11 Maret 2016 pukul Karl Gadzinski
11 Maret 2016 pukul Oleh Athor nameTeo Gadzinski

Operator kasino menerapkan rencana yang akan mengakibatkan pengurangan jumlah bus antar-jemput yang beroperasi di Macau.

Menurut Biro Transportasi kota, sebelas rute bus antar-jemput di Makau telah dihilangkan dan 10 di antaranya telah dikerjakan ulang. Biro bertujuan untuk mengurangi keberadaan bus-bus ini di jalan kota sebesar 20 persen selama periode waktu tertentu.

Dalam sebuah pernyataan, seorang juru bicara biro mengatakan,

Biro Transportasi telah berkomunikasi dan berkoordinasi dengan operator game untuk mengurangi bus antar-jemput kasino. Setelah berbagai negosiasi, keenam operator game telah membatalkan beberapa rute yang menghubungkan Cotai dan kota tua Taipa.

Strip Cotai yang populer adalah tanah yang direklamasi di Makau yang dialokasikan untuk membangun resor kasino baru sementara Taipa adalah pemukiman yang dekat dengan Cotai di mana sejumlah karyawan kasino tinggal.

Langkah itu datang setelah Komite Konsultasi Urusan Lalu Lintas Makau merekomendasikan pengurangan transportasi kasino karena fakta bahwa bus antar-jemput yang ply antara kasino dan feri Macau dan terminal bandara menempati banyak ruang jalan yang dapat digunakan untuk transportasi umum.

Perubahan tambahan yang diperkenalkan oleh operator kasino termasuk pergantian jadwal antar-jemput yang mengingat puncak dan jam sibuk, penggabungan rute ke Terminal Feri Sementara Taipa Dan Bandara Internasional Macau dan berupaya meningkatkan kolaborasi di antara mereka sendiri.

Pemotongan rute maksimum dalam persentase akan dilakukan oleh SJM Holdings Ltd. Pergi dari 12 ke tujuh. Melco di sisi lain membuat potongan terkecil mengurangi hanya satu rute dan meninggalkannya dengan 13 rute. Sands China Ltd memiliki jumlah rute maksimum dan akan melakukan pemotongan 19 persen, berkurang dari 21 rute menjadi 17.

Berdasarkan rencana baru total 11 rute telah ditiadakan dan 10 telah dioptimalkan. Rencana baru untuk lebih mengurangi rute telah diajukan oleh operator dan kemungkinan akan segera diterapkan. Revisi jadwal akan menghasilkan pemotongan 10 persen pada tahap awal dan pada akhirnya pemotongan 20 persen dalam jumlah rute antar-jemput.

Biro transportasi telah mengatakan bahwa mereka akan mempelajari dampak perubahan pada waktu yang tepat setelah pengurangan mulai berlaku. Transportasi umum di daerah-daerah tertentu di Makau telah menjadi area yang menjadi perhatian para analis mengatakan bahwa pihaknya belum mengimbangi pertumbuhan pariwisata.

Biro transportasi diperkirakan akan menawarkan 250 lisensi taksi melalui tender publik bulan ini. Fase pertama sistem kereta ringan yang direncanakan di Makau tidak akan beroperasi hingga 2019 Raymond dari Rosario, Sekretaris Macau untuk Transportasi dan Pekerjaan Umum.